Sabtu, 03 Desember 2011

Kasih Sayang Kedua Orang Tua

Karya:wiwit
Ayah, ibu…………………
Dengan doamu aku melangkah
Dengan restumu aku perjuangkan amanahmu
Do’amu adalah kekuatan untukku
Restumu adalah perjuangan untuk keberhasilan yang ku terima
Keringatmu membuatku meneteskan air mata
Tanpa ada keluhan yang di diberikan kepadaku
Pengorbanmu sunggu tak bisa dibalaskan
Engkau tak pernah mengeluh jika aku minta sesuatu
Tak perduli hujan turun membasahi badan
tak perduli terik panasnya matahari mencari nafkah
Tapi kengapa begitu mudahnya aku menghambur-hamburkan uwang untuk kesenangan ku
Sementara ayah,ibu bekerja banting tulang
Rela tak makan berhari-hari demi diriku
Baju compang camping tak terganti
Tapi aku? Hampir tiap hari mengganti baju baru
Ya allah betapa durhakanya aku
Ayah………….
Ibu…………..
Ma’afkan semua kesalahan ku
Tak terhitung aku melawan, berbohong, bahkan membentaknya
Hanya karna menuruti keingginanku
Tapi dia tak pernah membalasnya dengan kekerasan
Malah dia membalas keegoisanku dengan senyuman
Y allah….
Begitu mulianya hati mu ayah, ibu…
Kini izinkan aku menembus segala keegoisanku
Ayah?
Ibu?
Aku sangat menyayangi mu…
 sungguh berkah dan hikmah yang tak terhitung yang ku dapatkan dari mu y allah
orang tua yang sangat tulus menyayanggi anaknya
tak ada orang tua yang tega menyia-nyiakan anaknya
greetings of affection for the father and mother , who is very supportive of the succees I



1 komentar: