Kamis, 05 Januari 2012

TENTANG KELUARGA



Saya anak ke 3 dari 4 bersaudara, sedangkan  adik  masih duduk di kelas: III MTS, kakak yang paling tua sudah berumah tangga, dia sudah mendapatkan seorang putra bernama ikram wijhanul amran. Sedangkan ayah saya seorang petani, ibu saya ibu rumah tangga, anak yang nomor dua sekarang kerja di pabrik sawit, saya sangat sayang dan bangga kepada ayah dan ibu saya, dia orang yang tak pernah mengeluh, dulu waktu saya masih duduk di bangku SD.

dulu kami tinggal di tepi sunggai yang jauh dari rumah warga, ditenggah hutan, kalau hujan turun berulang –ulang rumah kami kebanjiran, dan ular pun sering melingkar di tiang, ada satu kejadian yang sangat tak terlupakan, adik saya berenang dihalaman rumah kemudian ada ikan gabus diangkat dan dia gembira sambil berkata “ maaaaaak? Aris dapat ikaaaaaan” kami menjerit y allah itu bukan ikan tapi ular, dia liat ketangan lansung di lemparkan.

  Sewaktu adik saya yang paling bungsu masih berumur 9 bulan, pas mamak pergi mencari kayu kebelakang rumah, sibungsu menangis terus tidak mau diam, abang saya yang nomor dua lansung mengambil baju daster ibuk dan memakai jilbab lalu dia menggendong sibungsu sambil menyayikan nyanyian yang biasa dinyanyikan oleh ibuk. Kami ketawa karna abang yang nomor dua tu sangat lucu.

Saya, abang yang nomor dua, kakak saya yang paling tua selalu akur, tapi herannya abang yang nomor dua ini tidak pernah akur sama sibungsu, bawaanya mau brantem terus, sibungsuh ni emang sangat keras kepala, mungkin karna dia bungsu x yaaaah…. Hehehehe
Emmmm………… buat ayah dan ibu, makasih banyak x ya udah mbuat kami bahagia, kebaikan ayah dan ibu selalu ada di hati kami.
Dan buat abang, kakak dan adik sibunsu, aku sayaaang banget ama kalian semua.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar